GELAR HALAL BIHALAL, PERSIJA HARAP ADANYA SINERGISITAS DENGAN PEMPROV DKI DAN JAKMANIA

LIGA 1 2019

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengundang para pemain dan seluruh tim Persija Jakarta bersama Pengurus Pusat Jakmania menggelar halal bihalal di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Kamis (27/6).

Dalam suasana yang nampak sangat guyub tersebut, juga dihadiri secara langsung oleh jajaran Direksi Manajemen Persija, seperti Direktur Utama Kokoh Afiat, Wakil Direktur Utama, Andre R. Makalam, CEO Persija, Ferry Paulus, serta Manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Seluruh elemen terlihat akrab dengan Gubernur Anies Baswedan termasuk dengan Pengurus Pusat Jakmania yang diwakili oleh sang Ketua PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief,

Dalam kesempatan tersebut,, CEO Persija Ferry Paulus mengatakan pertemuan ini sangat positif pertemuan ini dengan ini adanya sinergisitas antara Pemerintah Daerahnya, manajemen Persija serta suporter.

“Mulai dari manajemen, offisial, pemain, suporter dan pemerintah komunikasinya agar terus terjalin sehingga sinergisitas menjai satu kesatuan yang utuh. Dan mewakili manajemen Persija berharap Pak Anies sebagai Gubernur mewujudkan cita-cita kita agar sepakbola Jakarta semakin menggeliat,”ujar Ferry.

Sementara itu, GubernurAnies Baswedan menilai kehadiran Persija di Jakarta sangat penting sekali. “Dengan kehadiran Persija serta Jakmania membuat rasa persatuan luar biasa saya rasakan saat kita konvoi juara Liga 1 berkumpul semua dalam satu bendera kita semua pendukung Persija,”timpalnya.

“Inshallah ke depan, saya akan seriusi, dan saya sampaikan, bahwa apa yang kita dukung dari pemprov, saya lakukan,”tambahnya.

Sedangkan perwakilan pemain yang diwakili kapten Persija, Andritany Ardhiyasa berharap di tahun ini tim bisa memberikan tropi.

“Selama Pak Anies memimpin selama satu setengah tahun jadi Gubernur sudah tiga trofi. Saya harap di tahun ini trofi kembali hadir,”harap Andritany.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP