GELAR PERSIJA VIRTUAL SOCCER SCHOOL UNTUK AJANG BELAJAR SEPAKBOLA DARI RUMAH

Sebagai salah satu klub sepak bola dengan pembinaan pemain usia muda terbaik di Indonesia dan diakui oleh PSSI pada tahun lalu sebagai Best Academy Elite Pro Academy, Persija Jakarta tetap bergerak meski di tengah pandemi virus Corona.

Klub asal Jakarta ini melalui Persija Development tetap menjalani sistem pembinaan akademi sepakbola seperti diintruksikan oleh manajemen. Salah satu yang terbaru digelar pada bulan Agustus ini adalah Persija Virtual Soccer School. Rencananya program ini mulai berlangsung pada 12 Agustus mendatang.

Bertajuk “Ayo Tetap Latihan Sepakbola di Rumah”, Persija Development mengajak para pesepakbola muda untuk menjalani latihan sepakbola sambil tetap menjalani intruksi pemerintah terkait Social Distancing yakni beraktivitas di rumah. Terutama tetap menjalani aktivitas sepakbola namun menjalani protokol kesehatan seperti menjauhi kerumunan orang banyak di tempat umum.

“Alasan kami membuat ini di masa pandemi ini, banyak anak-anak tidak bisa beraktivitas sepakbola secara normal. Sedangkan untuk berlatih sendiri di rumah dibutuhkan bimbingan dan panduan dari pelatih yang menguasai metodologi latihan sepakbola sistematis,”ujar Ganesha Putera, Direktur Pengembangan Persija Jakarta.

“Virtual Soccer School hadir untuk menjawab kondisi ini. Persija ingin mengajak anak-anak di seluruh Indonesia untuk tetap main bola di rumah. Berlatih sepakbola di rumah ala Bintang Persija,”tambahnya.

Ada tiga program Persija Virtual Soccer School yang ditawarkan. Diantaranta Fun Soccer Training From Home, Fun Goalkeeper Training From Home, serta Fun Streght Training Frome Home. Menariknya ketiga program ini dimentori langsung oleh tiga pemain Persiija Jakarta yakni Evan Dimas, Andritany Ardhiyasa, dan Ryuji Utomo. Ketiga program dijalani oleh peserta secara virtual di rumah.

Sebagai info, Fun Soccer Training From Home ala Evan Dimas sendiri akan berlangsung setiap Rabu dan Sabtu. Lalu Fun Goalkeeper Training From Home ala Andritany digelar setiap Senin. Sedangkan Fun Streght Training Frome Home setiap Kamis.

Untuk info lebih lanjut mengenai pendaftaran bisa langsung klik bit.ly/persija-vss. Sementara untuk Peserta yang mau daftar akan dikenakan biaya 75.000 Rupiah per sesinya.

1 Comment to “ GELAR PERSIJA VIRTUAL SOCCER SCHOOL UNTUK AJANG BELAJAR SEPAKBOLA DARI RUMAH”

  1. Gelar Persija virtual soccer school

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P