GK TRAINING CAMP TUTUP RANGKAIAN HUT KE-91 PERSIJA SINER91

Liga 1 2019

Jakarta-Goal Keeper (GK) Training Camp bersama Indomie menutup rangkaian acara HUT Persija Ke-91 bertema #SINER91. Acara ini berlangsung di Stadion NYTC Sawangan, Depok, Minggu (1/12).

Sebanyak 100 kiper mendapatkan pelatihan khusus kiper dari pelatih kiper terbaik yang ada di Jakarta, diantaranya Mukti Ali Raja, Sofyan Hadi, dan Arief Perdana. Mereka mendapatkan praktek bagaimana menjadi seorang kiper yang berkualitas.

Dalam acara itu, hadir pula Eduardo Perez, kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, dan Ahmad Fauzi selaku pelatih kiper tim utama tim Persija yang turut membagi ilmu kepada 100 kiper tersebut.

Andritany menilai acara itu luar biasa mengingat banyak potensi kiper muda berbakat untuk masa depan Indonesia yang bisa muncul di sini. Ia berharap ke depannya acara itu bisa dilangsungkan kembali dan bisa menyebar di seluruh Indonesia terlebih kegiatan ini baru satu-satunya di Indonesia.

“Tentunya kegiatan ini sangat bagus karena disini kita bisa lihat banyak bakat-bakat sepakbola muda terutama kiper di negeri ini dan Ini merupakan pertama kali di Indonesia. Semoga ke depannya ada lagi tidak hanya di Jakarta tapi bisa menyebar di seluruh Indonesia,” ujar Andritany.

Hal senada juga diutarakan Ahmad Fauzi. Ia berharap kegiatan ini bisa dihadirkan kembali. Mengingat dengan kegiatan ini diharapkan bisa melahirkan Andritany baru di masa depan.

“Di mata saya kegiatan ini teramat sangat bagus karena semua kepelatihan kiper diberikan. Dengan ini saya harap hadir kiper berkualitas minimal menyamakan Andritany bahkan bisa melebihi dia,” timpalnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P