HADAPI BARITO, SUDIRMAN AJAK JAKMANIA PENUHI PATRIOT

Liga 1 2019

Jakarta – Pelatih sementara Persija Jakarta, Sudirman, mengaku siap dalam melakoni tugas pertamanya melawan Barito Putera, Senin (23/9). Menurut sosok yang akrab dipanggil Coach Jenderal ini, kondisi tim dalam keadaan positif dan siap kembali ke jalur kemenangan.

Sudirman berujar, kualitas permainan Rohit Chand dkk tidak perlu diragukan lagi. Saat ini, para pemain hanya butuh kepercayaan diri yang tinggi untuk laga besok.

“Jadi saya tekankan kepada pemain saya bahwa besok itu kita datang ke lapangan dengan tujuan untuk memenangkan pertandingan. Supaya pandangan mereka datang ke lapangan untuk menang dengan motivasi yang besar dengan semangat juang yang tinggi,” ujar Sudirman.

Sudirman menambahkan, dukungan Jakmania sangat diperlukan pada pertandingan melawan Barito Putera ini. Semangat para pemain akan berlipat bila disaksikan oleh para pendukung setia mereka.

“Tanpa mereka kita bukan apa-apa. Jadi saya harapkan kepada Jakmania, dukunglah kami, sehingga kami bisa bermain dengan sepenuh hati, dengan gembira, dan insya allah akan mendapatkan hasil yang maksimal,” tambah Sudirman.

Sementara itu, Alexandre Luiz Reame atau Xandao memiliki keyakinan sinyal positif di laga besok. Legiun asing asal Brasil ini mengutarakan seluruh pemain akan berusaha bermain maksimal di Stadion Patriot.

“Persiapan bagus, tidak ada kendala, saya bersama teman-teman tahu begitu penting pertandingan besok. Saya berharap bisa tampil baik dan tim bisa tampil maksimal di pertandingan besok,” tutur mantan pemain Sporting Lisbon ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP