HAMRA TEGASKAN WAJIB TIGA POIN DI KANDANG

Liga 1 U-20

Jakarta – Tekad besar untuk mengalahkan Bhayangkara FC U-20 pada pekan kelima Elite Pro U-20 di Stadion NYTC, Sawangan, Depok, Kamis (8/8) dilontarkan palang pintu Persija Jakarta U-20 Al Hamra Hehanussa. Bule sapaannya menginginkan tiga poin dari laga kandang kali ini.

Apalagi adik kandung dari Rezaldi Hehanussa ini mengatakan sudah mengetahui banyak kekuatan dari Bhayangkara FC. Ditambah lagi Persija U-20 juga tengah dalam tren bagus usai meraih kemenangan penting atas PS Sleman U-20 di Sleman.

“Kami sudah tahu bagaimana kekuatan Bhayangkara FC di semua lini ditambah kami juga siap menghadapi Bhayangkara FC. Untuk hasilnya kami siap ambil penuh di kandang kita,” ujarnya pada konferensi pers jelang laga, Rabu (7/8).

“Lini depan mereka cukup bagus dan saya pikir saya juga sudah tahu bagaimana cara menghentikan permainan mereka,” katanya menambahkan.

Saat ini, Persija U-20 berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 U-20 dengan torehan 10 poin dari lima pertandingan yang sudah dijalankan. Skuat asuhan Jendral Sudirman itu berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali bermain imbang, dan belum pernah menelan kekalahan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP