HARAPAN MARKO SIMIC DI HARI JADINYA KE-33

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan ulang tahun yang ke-33 pada Sabtu, 23 Januari 2021. Sejumlah harapan pun disampaikan pemilik nomor 9 Macan Kemayoran tersebut.

Pada hari bahagianya ini, striker yang kini berada di Kroasia ini berharap selalu diberikan kesehatan. Tidak hanya itu, Simic juga berharap kompetisi segera bisa bergulir.

Dia mengaku sudah sangat rindu untuk kembali menjalankan aktivitas sepak bola, baik itu latihan bersama tim Persija maupun  memainkan pertandingan bersama tim Macan Kemayoran.

“Terima kasih Tuhan untuk terus memberikan saya kesehatan. Harapan terbesar saya sepak bola di Indonesia bisa kembali lagi, karena saya sendiri tidak terlalu suka jika harus tanpa sepak bola di hidup saya,” harap Simic.

Pencetak gol terbanyak Persija pada musim 2019 yang lalu saat ini lebih banyak melakukan latihan mandiri di Kroasia baik itu dilakukan sendiri maupun bersama rekan-rekannya di sana. Hal ini tak lain demi menjaga kebugaran dan kondisi fisiknya agar selalu siap sedia ketika kompetisi di Indonesia akan kembali digelar.

Selamat ulang tahun, Marko Simic!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *