HARAPAN MARKO SIMIC UNTUK TIMNAS INDONESIA U-19

Timnas Indonesia U-19 tengah berada di Kroasia untuk menjalani pemusatan latihan menjelang Piala AFC Oktober mendatang. Kroasia dipilih karena memiliki cuaca yang tidak jauh berbeda dengan Uzbekistan yang menjadi tuan rumah Piala AFC.

Dipilihnya Kroasia menjadi tempat pemusatan latihan membuat bomber Persija, Marko Simic senang. Terlebih dua juniornya di Persija yakni Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir turut berangkat ke Kroasia. Menurut pemain bernomor punggung sembilan ini, Kroasia memiliki fasilitas yang baik untuk menunjang para pemain muda Indonesia berlatih.

Simic yang juga pernah mencatatkan diri sebagai pemain Timnas Kroasia U-21 itu berharap, para pemain mengalami kemajuan yang berarti usai menjalani latihan di Sveti Martin na Muri.

“Selamat datang di Kroasia. Di sini memiliki fasilitas yang baik, cuaca dan makanan yang baik juga. Semoga para pemain bisa belajar banyak dan menunjukkan progresnya. Intinya saya senang dapat melihat Timnas Indonesia berlatih di Kroasia,” ujarnya.

Selain berlatih, rencananya Timnas Indonesia akan mengikuti turnamen persahabatan melawan Bulgaria, Kroasia dan Arabia mulai 5-11 September 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P