HARAPAN PEMAIN PERSIJA DI HARI RAYA IDUL ADHA

Setiap tanggal 10 Djulhijjah, umat Islam di seluruh dunia merayakan Idul Adha atau yang juga dikenal dengan Hari Raya Haji atau Idul Qurban. Berbagai doa dan harapan terpanjat menyambut hari raya ini, tidak terkecuali dari pemain Persija.

Para penggawa Macan Kemayoran berharap Idul Adha tahun ini menjadi ajang silaturahmi bersama keluarga di era tatanan baru (new normal) dan mendekatkan diri kepada sang pencipta. Selain itu hari raya ini dijadikan momen untuk saling berbagi kepada sesama.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf bila ada kesalahan saya. Mari kita saling berbagi kebahagiaan di hari raya ini,” tutur Sandi Sute.

“Saya pribadi meminta maaf bila ada kesalahan yang diperbuat. Semoga makna kurban serta keikhlasan melekat dalam diri kita,” tutur pemain muda, Taufik Hidayat.

Sementara itu dua pemain Persija Evan Dimas dan Ryuji Utomo harus melewati hari raya Idul Adha tahun ini tidak bersama keluarga. Mereka tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Bagi mereka, kondisi seperti ini sudah menjadi risiko pesepakbola.

“Selamat hari raya Idul Adha untuk seluruh Jakmania. Ketika jarak semakin terbatas, namun hati dan keikhlasan tidak akan terbatas,” ucap Evan.

“Semoga di hari raya Idul Adha tahun ini, kita semua bisa mendapatkan kemenangan dari berbagai sisi pada lebaran tahun ini,” doa Ryuji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P