HARGA & MEKANISME PEMBELIAN TIKET PERSIJA VS BORNEO FC

Piala Indonesia  2019

Jakarta -Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu ketika bertemu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018/19, Sabtu (29/6). Laga sendiri dipastikan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pihak Panitia Pelaksana Persija sudah mendapatkan izin dari Polres Metro Bekasi bahwa pertandingan tersebut bisa disaksikan oleh penonton.

Memastikan akan menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti pada 15.30 WIB dengan penonton, Persija Jakarta pun merilis harga dan mekanisme penjualan tiket pertandingan semifinal Piala Indonesia tersebut.

Pertama untuk kelas ekonomi bisa didapatkan oleh Jakmania melalui Pengurus Pusat dan Korwil The Jakmania. Selain itu tiket bisa didapatkan sepenuhnya langsung di stadion pada hari pertandingan digelar.

Untuk tiket yang dijual hari H, bisa dijajakan mulai dari harga Rp75 ribu untuk kelas 1, Rp100 ribu untuk kategori VIP, dan Rp200 ribu untuk VVIP. Sementara lokasi penjualan berada di loket Stadion Wibawa Mukti.

“Yang pasti saya harap Jakmania bisa jaga ketertiban keamanan selama berlangsungnya pertandingan sampai pertandingan selesai dan kembali ke rumah masing-masing,”ujar Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, Jumat (28/6).

“Selain itu jaga stadion dan lingkungannya, kita buktikan bahwa Jakmania memang suporter terbaik dan tentunya berdoa agar Persija diberi kemenangan,”tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP