HARI JADI KE-91, PERSIJA USUNG TEMA “SINERGI”

Liga 1 2019

Jakarta- Tidak lama lagi Persija Jakarta akan memperingati hari lahirnya. Kurang dari 2 pekan, tepatnya Kamis (28/11), Macan Kemayoran akan menginjak usia ke-91.

Manajemen tim ibu kota memakai tema “SINERGI” untuk menyambut hari kelahirannya ini. Kata tersebut diinspirasi dari sinergi yang baik antara seluruh elemen yang ada di Persija dengan Jakmania. Hal inilah yang membuat Macan Kemayoran menjadi tim tersukses di tanah air dengan memperoleh 11 gelar liga Indonesia dan deretan piala turnamen bergengsi.

Sementara untuk logo dan tagar di sosial media, manajemen memodifikasi angka 91 sebagai usia Persija menjadi kata “SINER91”.

Direktur utama Persija, Ambono Januarianto, menyatakan kedekatan antara Persija dan Jakmania merupakan kunci sukses mendominasi sepak bola Indonesia. Jakmania selalu hadir kala Persija bertanding kandang dan tandang.

“Tema (SINER91) ini diambil karena selama ini Persija dan Jakmania memiliki kedekatan emosional yang tinggi. Sinergi inilah yang membuat Persija menjadi tim tersukses,” tutur Ambono.

Ambono berharap, tema ini dapat menambah erat hubungan Macan Kemayoran dengan seluruh elemen pendukung. Sehingga sejumlah target besar Persija di tahun depan dapat terealisasi, termasuk kembali mendominasi liga Indonesia.

“Diharapkan dengan slogan ini dapat menambah erat hubungan Persija, Jakmania dan segala unsur pendukungnya. Tentu menjadi keinginan kita semua cita-cita besar tahun depan menjadi nyata,” sambungnya.

Ambono menambahkan, serangkaian agenda akan memeriahkan perayaan ulang tahun Persija ke-91. Salah satunya adalah kerja sama dengan tim dari Asia dan Eropa hingga puncaknya pertandingan Persija melawan Persipura yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (28/11).

“Tentunya ada sejumlah acara untuk merayakan hari jadi Persija ini. Agenda ini melibatkan elemen tim, Jakmania, sponsor, dan wartawan. Kami juga mengumumkan kerja sama dengan klub mancanegara,” tutup Ambono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP