HASIL TES SWAB: SELURUH PEMAIN DAN OFISIAL PERSIJA TERBEBAS DARI COVID-19

Hasil Tes Swab yang dilakukan Persija Jakarta pada Senin (28/9) di NYTC Sawangan, Depok, Jawa Barat sangat memuaskan. Seluruh pemain dan ofisial Persija dinyatakan negatif dari Covid-19.

Kabar baik ini disampaikan dokter Tim Persija, Donny Kurniawan SpKO pada Selasa (29/9) siang. Menurut Dokter Donny, seluruh anggota tim terbebas dari Covid-19.

“Kabar baik untuk Persija Jakarta. Hasil tes swab yang dijalani kemarin, semua pemain dan ofisial dinyatakan negatif dari Covid-19,” ujar Dokter Donny.

Tes swab yang dilakukan Persija kemarin merupakan kegiatan kedua. Pada sesi pertama yang digelar (18/7) lalu, seluruh anggota tim juga dinyatakan negatif.

Meski dua kali sesi tes swab dinyatakan negatif, tim Persija tidak ingin lengah. Dokter Donny mengutarakan akan tetap mengingatkan pemain untuk selalu menjalankan protokol kesehatan yang selama ini telah dipatuhi.

“Meski dinyatakan terbebas dari Covid-19, kami tidak ingin lengah dan tetap mengingatkan seluruh anggota tim untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada,” ujar dokter yang akrab disapa Docbro ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *