INI ALASAN NOVRI SETIAWAN LAKUKAN SELEBRASI GOL ALA MESSI

 

Beragam cara dilakukan pesepak bola top dunia untuk mengekspresikan kegembiraan setelah membobol gawang lawan. Ada yang ekspresinya saat melakukan selebrasi gol biasa saja, tapi ada juga yang luar biasa.

Bahkan ada selebrasi gol yang terinspirasi oleh pemain kelas dunia. Salah satunya adalah Novri Setiawan. Ada satu hal menarik saat pemain asal Padang, Sumatra Barat ini usai mencetak gol. Salah satu selebrasi gol khasnya melepas kaus dan mempertunjukkan nomor punggungnya dengan gaya seperti menjemur pakaian.

Selebrasi gol itu serupa dengan selebrasi yang dilakukan oleh bintang Argentina, Lionel Messi. Novri pun tidak menampik jika selebrasi itu terinspirasi oleh pemain asal Barcelona itu. Ia juga menyebut kalau selebrasi itu dilakukannya secara spontan saja.

“Tidak ada arti khusus hanya spontan saja. Ya memang selebrasi itu saya mengikuti Lionel Messi. Mengingat Messi juga salah satu idola saya,” ujar pesepak bola jebolan SAD Uruguay tersebut.

Patut diketahui, selebrasi itu dilakukan pertama kalinya oleh Messi saat Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 23 April 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P