Ini Kondisi Terbaru Cedera Novri Setiawan

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Dokter tim Persija Jakarta Donny Kurniawan memberikan kabar terakhir perihal kondisi cedera yang dialami Novri Setiawan. Sebelumnya pemain berposisi winger ini mengalami cedera ankle pada laga melawan PSM Makassar di pekan ke 14 GO-JEK Liga 1 2018.

Donny mengumumkan jika proses pemulihan cedera Novri berjalan dengan baik. Namun pemain bernomor 11 ini masih bakal absen saat jumpa Bali United pada Selasa, (17/7/2018) mendatang.

“Novri Setiawan masih tahap pemulihan cedera ankle yang dialaminya saat lawan PSM. Kemungkinan besar tidak melawan Bali United, paling cepat dia bermain melawan Mitra Kukar,” ujar Donny, Jumat (13/7/2018)

Lebih lanjut mantan dokter tim klub basket Satria Muda itu menjelaskan pihaknya tidak mau memaksakan Novri agar bermain lebih cepat. Hal itu tentunya akan membuat cederanya semakin parah.

“Saya tidak mau terburu-buru, kini yang kami lakukan terus membangun fisik Novri sekaligus memulihkan cederanya agar nantinya ia benar-benar siap lawan Kukar,” tutupnya.

Novri sendiri sudah menjalani latihan terpisah dengan tim pada latihan Kamis (12/7/2018) sore. Selain itu pada sesi Gym Jum’at (13/7/2018) pagi ini pemain asal Padang ini juga ikut serta.

Spread the love

Leave Your Comment