ISI BULAN RAMADHAN, PERSIJA DEVELOPMENT AKAN GELAR PESANTREN KILAT BERTEMAKAN SEPAK BOLA

Sepak terjang Persija Development untuk membuat sebuah program inovatif terus berlanjut. Termasuk saat memasuki bulan Ramadhan yang jatuh pada Selasa (13/4) ini. Ada satu kegiatan bermanfaat yang dibuat oleh Persija Development untuk mengisi kegiatan bulan puasa.

Kegiatan yang dimaksud yakni Pesantren Bola Persija bersama Ismed Sofyan. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung dari 24-25 April 2021 di Nirwana Park, Sawangan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang mengintegrasikan pendidikan agama dan akhlak dengan pelatihan sepak bola di bawah asuhan pembimbing rohani berpengalaman dan juga pelatih Persija berlisensi AFC-PSSI.

Tidak hanya itu legenda Persija, Ismed Sofyan juga akan turut berpartisipasi langsung untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan spiritualitas dan sepak bola dari kacamata sang legenda hidup Persija ini.

“Tentu kegiatan ini akan tetap mengasyikkan. Selain belajar sepak bola, dalam kegiatan ini juga ada kegiatan positif untuk menambah ilmu agama dalam bentuk pesantren kilat,” ujar Direktur Pengembangan Sepak Bola Persija, Ganesha Putera.

“Tidak hanya itu fasilitas yang didapatkan peserta standar pemain Persija seperti mess, makanan standar atlet, dan ditambah lagi jaminan protokol kesehatan yang ketat,” tambahnya.

Untuk mengenai pendaftaran bisa langsung kunjungi website https://persijadevelopment.id/pesantrenbola. Sedangkan biaya pendaftaran dibanderol 2.000.000 hingga 2.500.000 dengan syarat yang berlaku.

1 Comment to “ ISI BULAN RAMADHAN, PERSIJA DEVELOPMENT AKAN GELAR PESANTREN KILAT BERTEMAKAN SEPAK BOLA”

  1. Avatar w88 says :Reply

    Excellent post. I was checking continuously this
    blog and I’m impressed! Extremely helpful information particularly the
    last part 🙂 I care for such information a lot. I was seeking this particular info for a very long time.

    Thank you and good luck.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P