ISMED SEBUT GOLNYA SANGAT PENTING TENTUKAN LOLOSNYA PERSIJA KE FINAL

Piala Indonesia

Samarinda- Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan jadi aktor penentu lolosnya Macan Kemayoran ke partai final Piala Indonesia. Gol tendangan bebasnya pada menit ke-32 yang akhirnya mampu disamakan oleh gelandang tengah Borneo FC, Renan Silva membuat skor berakhir 1-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7).

Ismed pun tidak memungkiri golnya membuat timnya lebih nyaman bermain di laga ini. Ia pun tidak lupa bersyukur atas melajunya Persija ke final.

Tidak hanya itu permainan solid dan keras tim yang ditampilkan anak asuh Julio Banuelos disebut Ismed juga jadi penentu faktor lainnya Persija ke partai final.

“Alhamdulillah kita bisa lolos ke final ini pertandingan yang tidak mudah untuk kita bermain di kandang lawan mereka punya motivasi tapi kita membawa bekal kesini menang 2-1 di Jakarta,” ujar Ismed selepas laga.

“Dan gol pertama itu sangat penting untuk kami menjalani pertandingan sore ini dan alhamdulillah kami bisa bermain kompak dan solid ini semua berkat kerja dari tim dan manajemen ini hasil kerja keras semuanya bisa masuk final,” tambahnya.

Dengan hasil ini Macan Kemayoran melaju ke final dengan agregrat 3-2. Setelah pada leg pertama menang 2-1 atas Pesut Etam. Persija masih menunggu lawan di final yakni antara Madura United dengan PSM Makassar yang baru akan melangsungkan semifinal leg kedua di Stadion Bangkalan Madura, Minggu (7/7).

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP