Ismed Sofyan Ingatkan Rekan-rekannya Tetap Jaga Kondisi Selama Lebaran

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan menghimbau kepada rekan-rekannya untuk menjaga kondisi selama libur lebaran. Himbauan ini cukup wajar mengingat selepas lebaran tim berjuluk Macan Kemayoran akan ditunggu lawan selanjutnya yakni Persib Bandung pada 30 Juni mendatang.

Sebelumnya liburnya kompetisi dimanfaatkan Persija untuk meliburkan tim. Pemain dipersilakan menikmati masa perayaan Idul Fitri hingga 18 Juni mendatamg. Hanya, ketika nanti sudah kembali berkumpul, para pemain diminta tetap dalam kondisi terbaiknya.

Permintaan yang wajar. Sebab, selama libur, tidak jarang pemain kesulitan menjaga kondisi fisik karena berkurangnya intensitas latihan. Tiap tim pun telah memberi peringatan kepada para pemain agar tetap disiplin.

Ismed yang memang seorang kapten patut mengingatkan rekan-rekannya agar disiplin selama liburan. Pemain bernomor 14 ini tidak ingin saat dari libur Lebaran, tim harus mengulang persiapan dari nol.

“Pasti saling mengingatkan kebetulan ada grup Whatsapp juga. Jadi saya saranin teman-teman tetap latihan selama lebaran,” ujar Ismed.

“Apalagi sepakbola itu olahraga tim, gak mungkin kalau saya saja yang latihan tapi yang lainnya gak latihan kan jadi pincang sebelah. Jadi harus latihan,” tambahnya.

Spread the love

Leave Your Comment