Ismed Sofyan Nikmati Momen Lebaran di Aceh

Liga 1 2018

Jakarta – Persija Jakarta resmi memberi jatah libur kepada skuatnya termasuk pelatih dan pemain terhitung sejak Sabtu (9/6/2018) hingga 18 Juni mendatang. Para pemain Persija tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mudik ke halamannya masing-masing.

Momen mudik itu juga akan dilakukan Kapten Persija, Ismed Sofyan jelang Idul Fitri 1439 Hijriah. Selama lebaran Ismed menemui keluarga besar di Aceh

“Sekarang saya di Aceh. Ini sudah mudik ke Aceh,” ujar Ismed.

Tradisi pulang kampung itu memang menjadi rutinitas bagi Ismed. Pemain berposisi bek sayap ini mengaku tak ada hal yang spesial di Hari Raya Lebaran nanti selain kumpul bersama keluarga besar.

“Ya pasti kumpulah bersama keluarga, orang tua, ponakan, ade dan lain-lain. Biasanya keluarga besar ngumpul di rumah orang tua di Aceh mengingat masih ada ibu saya,” tambahnya.

Pemain bernomor 14 ini mengaku di saat Lebaran, hal yang paling tunggu adalah makan bersama dengan keluarga besar dengan menu makanan yang ia suka yakni lontong sayur khas Aceh yang sudah disajikan ibunda tercinta.

“Mungkin makanan yang saya tunggu lontong sayur khas Aceh hampir sama seperti di Jakarta namun kemasannya berbeda. Lontong juga cuma pakai mie, pake tauco, jadi kemasannya aja yang beda padahal namanya sama,” tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment