Ismed Sofyan Nominasikan Tiga Negara Keluar Jadi Juara Piala Dunia 2018

Jakarta –¬†Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan buka suara terkait persaingan Piala Dunia 2018 tahun ini. Menurutnya ada tiga negara yang berpeluang untuk menjadi juara di Piala Dunia yang kali ini diselenggarakan di Rusia.

Tiga negara favorit juara menurut Ismed yakni Jerman, Spanyol, Prancis. Tentunya sangat menarik pilihan Ismed mengingat ketiga negara ini berasal dari Eropa.

Namun untuk memilih dari ketiga negara tersebut, pemain asli Aceh ini enggan memilihnya. Ia hanya memprediksi tiga negara salah satunya bisa menggenggam juara di tahun ini.

“Kalau menjagokan satu negara engga. Tapi kalau nominasi mungkin beberapa negara yang mungkin Spanyol, Prancis, Jerman itu yang mendominasi ya. Tapi untuk satu negara yang favorite aku gak ada sih,” ujar Ismed.

Tiga negara tersebut memiliki prestasi yang bisa dijadikan modal untuk menjadi favorit juara Piala Dunia 2018. Prancis lolos ke Rusia setelah menduduki puncak klasemen Grup A babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Lalu, Spanyol melewati kualifikasi Eropa di Grup G dengan status tak terkalahkan. Sedangkan Jerman justru berhasil menyapu bersih kemenangan seluruh laga di babak kualifikasi Eropa Grup C.

Spread the love

Leave Your Comment