ISMED SOFYAN PILIH BERMAIN BULUTANGKIS SEBAGAI ALTERNATIF UNTUK PERTAHANKAN KEBUGARAN

Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan memilki cara tersendiri untuk menjaga kondisi kebugaran. Pemain bernomor punggung 14 ini menjadikan bulutangkis sebagai menu tambahan latihan mandiri di rumah.

Ismed biasa melakukan kegiatan bulutangkis bersama teman-temannya di sekitar tempat tinggalnya di Jakarta. Kebetulan ia sudah tiba di Jakarta sekitar dua minggu lalu. Ia memilih bulutangkis untuk menambah kondisi fisiknya setelah melakukan latihan mandiri.

“Saya memilih bermain bulu tangkis di sini, selain latihan rutin secara mandiri. Waktu itu saya diajak juru masak Persija, Pak Udin untuk bermain bulu tangkis di sekitaran Pondok Gede,” kata pemain yang ikut mengantarkan Persija meraih gelar juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018 itu.

Lebih lanjut, Ismed mengaku sangat menikmati kegiatan bulutangkis untuk mendapatkan suasana baru. Apalagi olahraga bulutangkis tidak membutuhkan banyak orang untuk melakukannya sehingga tetap bisa menjaga protokol kesehatan.

“Sambil suasana baru untuk menjaga kebugaran, biar tidak turun fisiknya. Memang tidak terlalu sering namun ini juga bentuk variasi latihan agar fisik tetap terjaga,” tambah Ismed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P