ISMED SOFYAN SAMBUT POSITIF KEHADIRAN PEMAIN ANYAR PERSIJA

Liga 1 2020

Jakarta – Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan menilai positif kehadiran sejumlah muka baru yang didatangkan oleh manajemen Macan Kemayoran. Menurutnya kehadiran pemain baru tersebut akan membuat timnya semakin solid.

Sejumlah nama baru yang sudah direkrut Persija, di antaranya adalah Alfath Fathier, Evan Dimas, Rafli Mursalim dan Otavio Dutra. Keempat pemain tersebut dinilai pemain Aceh ini memiliki kualitas sangat baik. Bahkan para penggawa yang baru direkrut Persija adalah pemain kelas 1.

“Tahun sekarang 2020, pemain yang datang ke Persija saya pikir pemain yang bisa dikatakan kelas 1 ya. Saya berharap sih bisa berdatangan terus pemain-pemain yang telah diinginkan oleh manajemen dan pelatih,” tutur Ismed.

Lebih lanjut Ismed berharap pemain tersebut bisa meningkatkan prestasi Persija pada Liga 1 musim depan.

“Semoga di 2020 ini kami bisa membangun tim yang solid, bisa membangun tim yang bisa dikatakan punya targetlah untuk juara,” ujar Ismed.

Ismed sendiri baru saja bergabung dengan timnya pada latihan hari keempat di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020). Ismed hadir bersama tiga rekannya yaitu Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *