ISMED TAK ANGGAP REMEH PERSELA

Liga 1 2019

Jakarta -Wakil kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan buka suara mengenai kekuatan Persela Lamongan. Menurut Ismed, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini tidak boleh memandang sebelah mata terkait kekuatannya.

Persija sendiri akan menantang tuan rumah Persela pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019, 22 Juni mendatang di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Salah satu yang diwaspadai oleh pemain asal Aceh ini adalah Persela bermain di kandangnya sendiri. Hal ini tentunya membuat pemain asuhan Aji Santoso akan memberikan motivasi tambahan.

“Menurut saya, dari faktor tuan rumah dan dari segi penontonnya mungkin itu membuat tim mereka makin termotivasi. Biasanya tim seperti Persela melawan Persija itu semangatnya berlipat dan itu yang perlu diantisipasi,” tegasnya.

Selain itu Persela juga menjadi salah satu tim terproduktif. Hambali Thalib dkk sudah mencetak lima gol dari tiga pertandingan dijalaninya.

“Namun meski mencetak gol banyak tapi juga mereka kebobolan juga jadi saya pikir mereka punya kekurangan hal itu bisa kita manfaatkan,”tambahnya.

Lebih lanjut pemain bernomor 14 ini juga berkomentar mengenai rekor head to head Persija saat bermain di Surajaya. Memang di dua pertemuan sebelumnya, Persija selalu kalah akan tetapi Ismed tetap optimis Persija bisa mencari poin kemenangan perdana di laga ini.

“Banyak perubahan yang terjadi di era sebelumnya jadi saya pikir misalnya ada yang bilang lawan Persela itu tradisi, tapi tradisi itu tak menjamin suatu tuan rumah menang, pertandingan tetap pertandingan. Artinya kita harus fokus lawan Persela tradisi itu harus dihilangkan,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP