ISMED TEGASKAN TIMNYA HARUS PERSIAPKAN MENTAL DI MAKASSAR

Piala Indonesia

Jakarta- Bek Sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan menegaskan kemenangan 1-0 atas PSM Makassar pada leg perdana final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7) belum sepenuhnya aman. Terlebih pada leg kedua berlangsung di kandang lawan dan dipastikan tidak akan mudah bagi timnya.

Ismed menilai bermain di depan suporter PSM tak akan berlangsung mudah. Pemain berusia 39 tahun itu yakin timnya bakal mendapatkan banyak tekanan dari suporter Juku Eja.

“Kita masih butuh perjuangan di leg kedua menghadapi PSM Makassar disana yang saya pikir tidak gampang, kami harus betul-betul mempersiapkan mental, baik mental bertanding maupun presure dari suporter disana,”ujar Ismed.

Ismed berharap timnya bisa bermain penuh spartan saat menahan imbang PSM pada pertemuan kedua di Liga 1 2018. Saat itu Macan Kemayoran sukses menang 2-2.

“Saya pikir bukan kami saja yang mengalami hal tersebut. tim lain juga merasakan hal tersebut ketika bermain di Makassar. Tapi kami pernah bermain imbang 2-2, saya berharap semua pemain bisa mempersiapakan mental setidaknya seperti itu.,”tegasnya.

Tidak hanya itu pemain asal Aceh ini juga mengingatkan timnya tetap konsentrasi dan tidak boleh beranggapan kemenangan di leg perdana akan sepenuhnya mudah di Makassar.

“Saya katakan tadi perjuangan belum selesai masih ada leg kedua, jadi kami belum bisa mengatakan kalau kami belum bisa merasakan karena hasil belum kami dapatkan dan sekarang fokus konsentrasi pada leg kedua nanti apapun hasilnya harus kami terima apakah kami juara atau tidak,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP