JADWAL PADAT TAK JADI ALASAN BULE TAK MAKSIMAL LAWAN PSM

Liga 1 2019

Jakarta-Bek sayap, Rezaldi Hehanussa tak menutupi bahwa timnya sedang dalam kondisi kelelahan setelah menjalani pekan padat di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Persija sendiri menjalani enam pertandingan selama 20 hari terakhir.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Bule ini tetap yakin timnya akan memenangi partai melawan PSM Makassar dalam laga tunda pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/8).

“Mungkin hanya kelelahan saat di away saja karena harus menjalani penerbangan. Sekali lagi tidak ada kendala fisik. Kami semua sudah siap untuk bermain melawan PSM,”ujar pemain bernomor punggung 28 ini saat konferensi pers jelang laga.

“Insya Alah kita memberikan yang terbaik buat pertandingan besok, dan kita ingin meraih poin tiga untuk pertandingan besok,”tambahnya.

Tidak hanya itu, kakak kandung dari Hamra Hehanussa ini juga dirinya akan maksimalkan laga kandang saat bermain di SUGBK apalagi akan mendapatkan dukungan penuh dari Jakmania.

“Semoga pertandingan besok sangat menarik dan bermain sangat luar biasa. Intinya kita berjuang dan semangat terus untuk pertandingan besok untuk meraih kemenangan,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP