JAKMANIA KEMBALI BUAT REKOR DI LAGA FINAL KONTRA PSM

Piala Indonesia

Jakarta  -Suporter Persija Jakarta, Jakmania kembali membuat rekor pada laga pertama final Piala Indonesia 2019 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019),

Jumlah penonton laga Persija vs PSM melampaui laga Persija vs Persib Bandung pada 10 Juli lalu yakni mencapai 70.306 orang. Sebelumnya laga melawan Persib, jumlah suporter yang hadir di SUGBK mencapai 70.136

Tentunya jumlah ini mendapatkan apresiasi oleh Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan yang menilai Jakmania sangat luar biasa di pertandingan tersebut. Apalagi selama pertandingan berlangsung tertib.

“Jakmania sangat top dan luar biasa membakar semangat pemain dan tentunya sangat tertib baik dari sebelum pertandingan hingga pertandingan usai,”ujar Haen.

Laga Persija vs PSM berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. Gol kemenangan Persija pada laga pertama final Piala Indonesia dicetak oleh Ryuji Utomo pada menit ke-87.

Leg kedua final Piala Indonesia akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu (28/7/2019). Persija bisa juara jika menahan imbang PSM, atau kalah selisih satu gol dengan raihan gol tandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP