Jelang Laga Kontra Bali United, Teco Terus Asah Penyelesaian Akhir Pemain Persija

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Persija Jakarta akan melakoni laga pekan ke 16 GO-JEK Liga 1 2018 dengan menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018) mendatang.

Guna melakoni laga tersebut, para pemain Persija pun tersebut melakukan persiapan, salah satunya dengan menjalani sesi latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (13/7/2018) sore.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan bila dirinya dan tim pelatih benar-benar fokus untuk peningkatan kualitas individu pemain termasuk dalam hal penyelesaian akhir di depan gawang lawan.

“Dalam beberapa hari kedepan kami fokus pada teknik, terutama bagaimana penyelesaian akhir pemain di depan gawang. Tidak hanya itu crossing maupun passing juga jadi perhatian,” ujar Teco, sapaan Stefano Cugurra.

Hal ini dilakukan lantaran, Persija juga memiliki sejumlah striker baru, seperti Osas Marvellous dan Ivan Carlos. Tidak hanya itu Marko Simic juga kembali bisa bermain setelah absen lantara hukuman Komite Disiplin PSSI.

“Tentunya kita butuh mengingat kami punya striker di dalam tim. Kita terus asah shooting mereka agar pertandingan melawan Bali United kita lebih siap,” tutup Teco.

Spread the love

Leave Your Comment