Jelang Lawan PSIS Seluruh Pemain Persija Dalam Kondisi Fit

Liga 1 2018

Jakarta – Persija Jakarta kembali menjalani latihan di lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim, Senin, (16/4/2018) dalam rangka persiapan menghadapi lanjutan pekan kelima Gojek Liga 1 2018 menghadapi PSIS Semarang. Rencananya laga melawan Mahesa Jenar sendiri akan berlangsung pada Jumat (20/4/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Jelang H-4 menghadapi Gilang Ginarsa dan kawan-kawan, para pemain Macan Kemayoran dipastikan dalam kondisi fit 100 persen. Mereka tidak mengalami kendala berarti alias tidak ada satu pemain pun yang mengalami cedera.

“Untuk menghadapi laga Jumat esok seluruh pemain dalam kondisi yang bagus dan tidak ada satu pun mengalami cedera,” ujar Dokter tim Donny Kurniawan.

Sementara itu dalam latihan Senin (16/4) sore tadi, seluruh pemain Persija melahap menu latihan yang diberikan oleh pelatih Stefano Cugurra dengan baik. Dalam latihan perdana setelah libur sehari, Teco membagikan tim menjadi dua grup.

Pemain inti yang bermain melawan Borneo FC Sabtu (14/4) kemarin diberikan latihan aerobik. Setelah itu ke 11 pemain tersebut mengakhiri sesi latihan dengan sesi ice bath yang tujuannya untuk mempercepat waktu recovery

Sementara itu pemain lainnya menjalani latihan fisik dan dilanjutkan materi latihan tanpa bola dan dengan bola. Tak hanya itu Teco juga memberikan materi latihan small side games.

“Kami memiliki waktu tiga hari ke depan menghadapi PSIS. Kami harus memiliki program yang benar untuk pemain, dilanjutkan istirahat dan taktik juga yang benar supaya bisa meraih hasil maksimal,” timpal Teco.

Spread the love

Leave Your Comment