Jelang Lawan PSMS, Persija Terus Genjot Finishing Lewat Situasi Bola Mati

Piala Indonesia 2018

Yogyakarta –¬†Persija Jakarta langsung melakukan persiapan usai mengalahkan Persikabo Bogor 2-0 pada Piala Indonesia. Macan Kemayoran langsung menggeber latihan di Lapangan UNY, Yogyakarta, Jumat (10/9/2018).

Persiapan ini sendiri untuk menghadapi laga melawan PSMS Medan dalam lanjutan GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8).

Pada latihan hari ini, pelatih Persija Stefano Cugurra, membagi dua kelompok. Tim pertama diisi para pemain yang tidak tampil lawan Persikabo, dan satu lagi adalah yang ikut bertanding.

Salah satu materi yang ditekankan pada latihan sore ini adalah situasi bola mati. Menurut Teco, sapaan Stefano Cugurra sadar situasi bola mati bisa jadi andalah timnya untuk membobol gawan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut,

“Kami baru main di copa, hari ini bisa latihan. Di sini dibagi dua grup satu latihan recovery yang bermain kemarin sementara sisanya latihan teknik kombinasi menyerang,” kata Teco.

“Selain itu kita juga asah bola mati. Kita masih ada latihan besok pagi untuk uji coba lapangan,” tambahnya.

Target Persija sendiri untuk menghadapi laga melawan PSMS Medan, menurut Teco adalah kemenangan. Mengingat kemenangan wajib diraih oleh timnya untuk bisa mendongkrak posisi Persija di papan klasemen,

Saat ini Persija menempati posisi lima klasemen. Ismed Sofyan dan rekan-rekan mengemas 29 poin atau tertinggal enam angka dari Persib Bandung yang berada di pucuk.

“Untuk menang kita harus kerja keras tentunya kita wujudkan itu agar kita bisa naik ke peringkat atas saat sebelum libur,” tutup pria asal Brasil tersebut.

Spread the love

Leave Your Comment