JERSEY ANYAR PERSIJA DIJUAL MULAI HARI INI

Liga 1 2019

Jakarta -Persija Jakarta membuka penjualan jersey terbaru yang dipakai pada kompetisi Shopee Liga 1 2019. Jersey tersebut mulai tersedia Senin (3/6) ini di outlet Jakmania store.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija, Andhika Suksmana mengatakan ada tiga jenis macam jersey yang dijual. Yakni untuk jersey kandang, tandang maupun alternatif(alias 3rd jersey).

“Kami menjual jersey kandang, tandang, dan jersey ketiga mulai hari ini di outlet Jakmania Store. Harga kami bagi menjadi dua macam untuk yang polos kami banderol dengan harga 400 ribu Rupiah, sedangkan satu lagi kami jual dengan full sponsor dengan harga 450 ribu Rupiah,”ujar Andhika, Senin (3/6).

Lebih lanjut dengan adanya penjualan jersey baru ini diharapkan bisa memenuhi keinginan Jakmania yang ingin memiliki jersey terbaru dari Persija musim ini. Terlebih diakui Andhika keinginan Jakmania untuk memiliki jersey baru juga sangat tinggi.

“Saya harap ini bisa memenuhi keinginan Jakmania yang sudah ingin memiliki jersey baru Persija yang asli. Nantinya kami manajemen Persija juga akan berencana menjual Jersey tersebut secara offline maupun online di Persija store,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP