JULIO BANUELOS JADI ALASAN JOAN TOMAS TERIMA PINANGAN PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta- Joan Tomas Campasol, gelandang asal Spanyol resmi jadi bagian Persija Jakarta setelah diperkenalkan di Hotel Aston Imperial, Bekasi, Sabtu (31/8) malam. Dia dikontrak Macan Kemayoran dengan durasi setengah musim.

Manajemen Persija mendapatkan gelandang berusia 34 tahun ini setelah membelinya  dari PAS Lamia yang merupakan klub Super League atau kasta teratas Liga Yunani. Ia pun diplot sebagai penerus Bruno Matos yang telah dilepas oleh tim ibu kota.

Joan mengaku tertarik bergabung ke Persija karena adanya sosok Julio Banuelos. Pelatih asal Spanyol ini banyak berbicara banyak kepadanya mengenai Persija.

“Saya kenal Persija dari Julio Banuelos. Setelah itu, saya mencari info dari media massa. Saya tahu Persija adalah tim besar dan punya fan base yang banyak. Karena itu, saya mau mengikat kontrak dengan mereka,” ujar Joan.

Lebih lanjut Joan mengaku senang bergabung dengan Persija. Apalagi is termotivasi untuk memberikan hal-hal baru dan semangat baru untuk Persija.

“Saya juga akan mencoba main maksimal dengan memberikan assist dan gol untuk laga-laga Persija di putaran kedua,” katanya menambahkan.

Bahkan ia siap tampil saat Persija akan menjamu Perseru Badak Lampung pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019. Kendati, dirinya masih lelah lantaran baru saja melakoni perjalanan jauh.

“Saya sedikit capek. Wajar setelah penerbangan 30 jam. Namun jika diminta pelatih saya siap bisa memberikan yang terbaik. Saya siap,” imbuh Joan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP