JULIO BANUELOS PUAS PERSIJA MENANG LAWAN PSM

Piala Indonesia

Jakarta  – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengaku puas dengan kemenangan yang dipetik anak-anak asuhnya ketika melawan PSM Makassar pada leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). Ryuji Utomo menjadi pahlawan Persija Jakarta lewat golnya ke gawang PSM Makassar pada menit ke-87.

Julio mengatakan tensi pertandingan pada sore hari ini berjalan sangat tinggi. Sebab, kedua tim menunjukan permainan terbaiknya demi mendapatkan kemenangan.

Persija sering memberikan tekanan kepada PSM selama pertandingan. Namun, PSM terlihat bermain bertahan dan mencoba melakukan serangan balik ke pertahanan Persija.

“Kami sangat puas dengan kemenangan ini. Sejak awal pertandingan kami memang punya banyak peluang tapi tidak berhasil mencetak gol karena PSM bermain bertahan dan hanya mencari serangan balik,” kata Julio.

“Saya juga yakin The Jakmania puas dengan kemenangan ini. Sebab kemenangan ini menjadi target kami di pertandingan melawan PSM,” tambah pelatih asal Spanyol itu.

Julio lebih lanjut juga mengomentari permainan Bruno Matos. Ia mengaku puas dengan penampilan dari gelandang serang asal Brasil tersebut.

Dalam laga sore ini, Bruno hanya bermain selama 82 menit. Pemilik nomer punggung 10 itu ditarik keluar dan digantikan oleh Bambang Pamungkas.

“Saya sangat puas dengan penampilan Bruno. Dia sudah berusaha selama bermain. Berkali-kali dia dilanggar tapi tidak ada keputusan yang jelas dari wasit,” kata Julio.

Kemenangan ini menjadi modal utama bagi Macan Kemayoran untuk menantang PSM pada leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia. Sesuai jadwal pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/7/2019).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP