JULIO BANUELOS SENANG SAKSIKAN ANTUSIASME PEMAIN DI LATIHAN PERDANA

Liga 1 2019

Jakarta-Setelah diperkenalkan ke publik, pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez langsung menjalani latihan perdana bersama Macan Kemayoran Sabtu (8/6) di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Latihan ini juga merupakan latihan perdana bagi penggawa Persija setelah menjalani libur lebaran.

Pada latihan perdana hampir diikuti oleh semua pemain Persija, hanya beberapa pemain absen. Seperti Marko Simic dan Ismed Sofyan yang masih izin di kampung halaman masing-masing.

Selain keduanya ada beberapa pemain menjalani FIFA Matchday. Seperti Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, serta Ramdani Lestaluhu yang membela tim nasional Indonesia. Sementara itu Rohit Chand juga baru saja menjalani dua pertandingan bersama timnas Nepal. Satu lagi pemain absen Feby Eka Putra juga menjalani turnamen Merlion Cup bersama timnas U-23.

Menanggapi latihan perdana, pelatih asal Spanyol ini mengaku senang melihat antusiasme pemainnya saat mengikuti latihan perdana selepas libur lebaran. Ia menilai kondisi fisik anak asuhnya sangat baik meskipun baru saja menjalani libur.

“Saya kira respon semua pemain hari ini sangat baik dalam latihan. Saya melihat para pemain sangat antusias dan positif. Saya terkesan kondisi anak-anak sangat baik selepas menjalani libur,” jelas Julio ditemui selepas latihan.

Meskipun baru bergabung, mantan asisten pelatih Luis Milla di Timnas ini juga sudah mengetahui seluruh karakter pemain Persija. Dia pun menegaskan sangat puas dengan pemain yang ada.

“Saya sudah tahu tentang semua pemain. Saya saksikan pertandingan terakhir klub, dan saya sudah pernah melihat beberapa pemain ketika masih di timnas Indonesia. Kami punya banyak pemain bagus, saya harap hasilnya bisa lebih baik nanti,” jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP