JULIO BANUELOS SIAP BERIKAN TERBAIK DI PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta- Persija Jakarta secara resmi menunjuk pelatih Julio Banuelos untuk menggantikan Ivan Kolev sebagai pelatih kepala. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini dikontrak dengan durasi satu musim plus opsi perpanjangan jika memberikan prestasi kepada Macan Kemayoran.

Julio Banuelos menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen Persija yang telah memberikan kepercayaan tersebut. Selama di Persija ia akan didampingi oleh Eduardo Perez sebagai pelatih.

“Saya sangat senang karena kembali ke Indonesia bersama Eduardo di tim kepelatihan bersama tim bersejarah di Indonesia, Persija Jakarta. Saya sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran manajemen atas semua kepercayaan ini,”ujar Julio, Sabtu (8/6).

Pelatih asal Spanyol ini juga sangat bangga bisa bergabung dengan salah satu klub besar di Indonesia. Ia pun bertekad memberikan yang terbaik dan berharap bisa mempersembahkan gelar juara untuk Persija.

“Menurut saya ini pilihan bagus. Ini kesempatan yang baik dan saya pasti mengambilnya. Mereka juga memiliki pemain bagus dan memiliki suporter yang loyal,” tambahnya.

Julio juga berjanji akan memberikan terbaik di setiap pertandingan. Selain itu tentunya ia juga berharap Jakmania menikmati melihat pertandingan Persija bersama taktik yang ia bawa.

“Saat ini target pendek saya yakni memenangi pertandingan pertama. Lalu jangka panjangnya saya akan berusaha kera membawa tim ini menjuarai kompetisi yang masih dimenangi Persija. Intinya saya selangkah demi selangkah membawa tim ini ke arah lebih baik,”tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP