JULIO MASIH OPTIMIS BAWA PERSIJA BANGKIT

Liga 1 2019

Jakarta – Meski kembali gagal memetik poin penuh, keyakinan masih ada dalam diri Pelatih Persija, Julio Banuelos ini dalam mengangkat performa Macan Kemayoran disisa kompetisi musim ini. Apalagi ia menjanjikan perubahan di pertandingan selanjutnya.

Dalam pekan ke-13 saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8) pasukan Ibu Kota ini harus puas bemain imbang 1-1.

Persija sendiri sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-28 melalui Marko Simic. Sebelum bek The Guardian, Anderson Salles mampu menyamakan kedudukan lewat situasi tendangan bebas pada menit ke-41.

“Kami sangat yakin kita akan bangkit dari situasi yang kita hadapi saat ini.Kita juga akan evaluasi ke depan supaya tidak terulang lagi kesalahan-kesalahan di pertandingan lalu,”tegasnya.

Pada laga ini, pelatih asal Spanyol ini mengaku timnya sudah bermain baik pada awal laga hingga akhirnya mampu mencetak gol. Sayangnya timnya harus kebobolan oleh situasi bola mati.

“Tapi setelah itu kami bangkit lagi, sampai kami bangkit terus di babak kedua kita kuasai permainan, kita punya peluang banyak, tapi sangat disayangkan kami belum bisa cetak gol lagi di kandang sendiri,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP