JUMPA PERSELA, SHAHAR HARAPKAN TREN KEMENANGAN BORNEO BERLANJUT

Liga 1 2019

Cikarang-Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar mengharapkan tren kemenangan berlanjut saat bertemu Persela Lamongan dalam laga tunda pekan Ke-22 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11).

Shahar mengatakan, setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 4-2 pada pertandingan sebelumnya, skuad Macan Kemayoran kini memiliki motivasi tinggi untuk kembali menumbangkan Laskar Joko Tingkir.

Penjaga gawang asal Puwakarta ini juga bertekad ingin membawa tim asuhan Edson Tavares itu untuk terus memperbaiki posisi klasemen sementara di Shopee Liga 1 2019. Ia menegaskan tidak ada hasil lain selain timnya harus meraih kemenangan.

“Untuk pertandingan besok saya rasa kita dalam posisi trend positif, dan jangan sampai trend positif itu ternodai pada pertandingan besok. Apalagi kemenangan itu sangat berarti untuk meninggalkan zona di papan bawah buat Persija. Jadi kita membutuhkan kemenangan buat besok,” ujar Shahar.

Lebih lanjut mengenai kesiapannya, eks kiper Mitra Kukar dan PSM Makassar ini siap mengawal mistar gawang sekaligus menggantikan kiper Andritany Ardhiyasa yang absen membela timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

“Masalah kesiapan bagi saya sudah suatu hal yang biasa karena bukan hanya untuk pertama kalinya saya di posisikan seperti ini, tetapi bagaimana caranya saya bisa menggantikan atau berperan sebagai pemain yang memang dibutuhkan di dalam tim ini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP