KALAH DI UJI COBA DARI JAKARTA UNITED, PERSIJA U-20 TETAP ALAMI PENINGKATAN

JAKARTA-Pelatih Persija Jakarta U-20, Washiyatul Akmal menilai ada dua perkembangan positif yang dilihat meski timnya harus mengakui keunggulan Jakarta United pada laga uji coba yang berlangsung di Lapangan Puspitek, Serpong, Jumat (6/3) pagi.

Sutan Zico dkk. harus menyerah dengan skor 1-0. Ini laga uji coba kedua setelah Sebelumnya Young Tiger juga kalah dengan skor 3-0. Kendati kembali menelan kekalahan, pelatih Persija U-20 Akmal menilai ada perkembangan bagus yang dialami anak asuhnya.

Salah satunya kekompakkan saat bermain. Para pemain anyar sudah lebih kompak dibandingkan uji coba perdana. Menurut Akmal itu jadi hal positif. Selain tentunya ada perkembangan terutama cara mereka bermain.

“Hasilnya jadi bahan evaluasi dengan harapan ke depan anak-anak bermain lebih kompak dan lebih mantap lagi. Pemain yang baru sudah mulai ada chemistry. Sedikit lagi mereka akan menyatu dengan yang lama,” ujar Akmal.

“Saya tidak membicarakan hasil di sini, namun melihat permainan mereka, sudah ada peningkatan di sana. Sekali lagi, lawan bermain sungguh-sungguh, mereka menurunkan tim terbaiknya. Tanpa meremehkan kami. Jadi dengan begini, saya jadi tahu apa yang harus terus diperbaiki dan apa yang bisa terus ditingkatkan,” tutup Akmal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P