KALAHKAN BARITO JADI MODAL BAGUS PERSIJA U-18 SEBELUM LIGA DIMULAI

Elite Pro Academi Liga U-18

Jakarta -Persija Jakarta U-18 mendapatkan modal bagus sebelum menjalani dimulai Elit Pro Academy Liga 1 U-18. Modal tersebut adalah kemenangan uji coba saat bertemu Barito Putera U-18 di Lapangan Babek Cakung, Minggu (26/5/2019).

Dalam laga itu The Young Tiger sukses menang 2-1. Padahal di laga ini mereka sempat tertinggal terlebih dahulu di awal laga. Pemain depan Barito sukses membobol gawang Persija U-18 yang dikawal Diego lewat situasi sepak pojok dengan sundulan kepalanya.

Akan tetapi respon positif langsung dilakukan oleh anak asuh Blitz Tarigan dengan menekan pertahanan Laskar Antar Sari Muda. Akhirnya sebelum babak pertama berakhir mereka sukses menyamakan kedudukan melalui bek tengah, Chandra Negara. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tekanan Persija U-18 semakin menjadi. Beberapa upaya mereka selalu membahayakan lini pertahan Barito Putera U-18. Hingga akhirnya pertengahan babak keuda, mereka berbalik unggul Muhammad Junior Haqi. Skor 2-1 pun jadi skor akhir laga ini.

Pelatih Blitz Tarigan ini menjadi modal bagus untuk timnya menyosong liga yang akan bergulir selepas lebaran. “Ini sangat bagus dan akan menambah motivasi kami untuk menghadapi liga. Apalagi lawan juga kualitas sangat baik, saya sangat apresiasi kerja keras anak-anak di laga ini,”ujar Blitz selepas pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP