Kalahkan Persija Pers, Media Officer Cetak Hat- Trick

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Media Officer Persija Eko Yudiono mencetak hat- trick ketika official Persija mengalahkan Persija Pers 14-2. Di laga persahabatan ini, Eko mencetak golnya di menit ke-30, 62 dan 69.

“Kita malam ini berkesempatan main dengan media. Tidak terlalu buruk. Media juga bisa main bola. Dengan latihan lebih teratur media akan bermain lebih bagus lagi,” kata pelatih Persija Stefano Cugurra usai pertandingan.

Dia menambahkan, media harus lebih kompak lagi dalam bertahan dan menyerang. “Fisik para media juga bagus meski mereka harus kerja sebelum pertandingan,” puji pelatih yang karib disapa Teco itu.

Di laga yang berlangsung di lapangan PS AU, TNI AU, Jumat (18/10/2018) malam ini, official Persija menguasai jalannya pertandingan. Ke-11 gol lainnya disumbangkan oleh, Imam (2 gol), Yogi Nugraha (2 gol), Stefano Cugurra Teco, Mustaqim, Aris, Bento, Adit, Martinus dan Toyo masing-masing 1 gol.

Sejak peluit kick off dibunyikan, official tim Macan Kemayoran langsung tancap gas.Gol pembuka dicetak Adit memanfaatkan kesalahan Gerendo. Menutup babak pertama, Media Officer Persija Eko Yudiono mencetak satu gol untuk membuat official Persija leading 6-0.

Di babak kedua, tekanan tidak berhenti. Kerja sama apik Eko dan Imam membuat gawang Persija Pers kembali kebobolan di menit ke-62, skor menjadi 10-0. Hingga peluit akhir pertandingan, Persija Pers hanya mampu mencetak dua gol balasan.

Di bagian lain, Media Officer Persija, Eko Yudiono menyebut, laga persahabatan dengan Media peliput Persija bertujuan untuk menjalin keakraban.

“Hampir setiap hari kita bertemu di lapangan. Malam ini kita bertemu dalam suasana berbeda, yaitu pertandingan persahabatan. Mudah-mudahan dengan pertandingan persahabatan ini, media peliput Persija makin solid dan lebih mengerti bagaimana menjadi pemain sepakbola profesional. Bagaimana tanggung jawab di lapangan ketika kehilangan bola dan lain-lain. Harapan kami pertandingan seperti ini berjalan rutin,” ungkap Eko.

Sebab, lanjut Eko, media bisa disebut sebagai pemain ke-13 karena tulisan-tulisan mereka mengandung kritik, saran, gagasan dan ide untuk membuat Persija makin solid ke depannya. (*)

Spread the love

Leave Your Comment