KEBERADAAN DUTRA DI PERSIJA SOCCER SCHOOL DISAMBUT POSITIF OLEH TIM KEPELATIHAN PERSIJA DEVELOPMENT

Kehadiran Otavio Dutra untuk melatih pemain di Persija Soccer School disambut positif oleh tim kepelatihan Persija Development. Hal itu disampaikan salah satu pelatih, Ferdiansyah.

Sebelumnya atau tidak lama setelah memegang lisensi C AFC, Dutra pun langsung berinisiatif untuk menjadi pelatih di Persija Soccer School. Kurang lebih hampir sepekan ia turun langsung memberikan menu latihan untuk para pemain di Persija Soccer School.

Pelatih yang akrab disapa coach Ndoy itu menilai apa yang dilakukan Dutra baik untuk dirinya maupun untuk Persija Soccer School itu sendiri. Apalagi salah satu keunggulan di Persija Soccer School terintergrasi dengan tim senior Persija.

“Saya rasa yang dilakukan oleh Dutra sangat baik. Mengingat dia baru saja menyelesaikan lisensinya. Setelah beres dia langsung mempraktekannya. Terlebih selama memimpin anak-anak dia cukup baik sering berdiskusi juga dengan saya,” ujar Ferdi.

“Selain itu kehadiran Dutra juga baik untuk Persija Soccer School. Karena akan meningkatkan nilai kualitas Persija Soccer School mengingat adanya intergrasi positif dengan tim senior Persija,” tambahnya.

Lebih lanjut Ferdi berharap akan ada pemain senior Persija lainnya yang bisa bergabung untuk memberikan ilmu kepada para pemain di Persija Soccer School. Mengingat keberadaan pemain Persija akan meningkatkan motivasi pemain di Persija Soccer School.

“Para pemain di Persija Soccer School melalui beberapa pelatih juga sempat menanyakan kepada saya siapa lagi pemain senior yang akan hadir di Persija Soccer School. Saya harap kedepannya ada lagi yang datang,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *