KEMBALI DITAHAN IMBANG, PERSIJA U-16 OPTIMIS KE BABAK 8 BESAR

Liga 1 U-16

Depok-Persija Jakarta U-16 kembali ditahan imbang oleh TIRA Persikabo U-16 dengan skor 1-1 dalam lanjutan Elite Pro Academy Liga 1 U-16 di Stadion NYTC Sawangan, Depok, Minggu (25/8). Sempat tertinggal melalui Nadhif Girasta pada menit kedelapan namun Rapa M. Dikro mampu menyamakan kedudukan.

Hasil ini membuat peluang Persija U-16 masih terbuka untuk ke babak 8 besar. Kebetulan pesaing mereka Perseru Badak Lampung U-16 harus kalah 1-2 dari PS Sleman U-16. Kini mereka berada di peringkat kedua dengan 27 poin selisih satu angka dari Perseru.

Pelatih Muhammad Jusuf pun optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal di dua laga tersisa menghadapi PS Sleman U-20 akhir pekan nanti.

“Insya Allah kita optimis. Yang penting anak-anak fokus saja dan tampil maksimal di dua laga tersebut. Semoga bisa diberikan hasil maksimal saat bertemu PS Sleman,”ujar Jusuf.

Mengenai laga tadi, Jusuf juga menilai lawan kualitas diatas timnya. Namun timnya tidak menyerah untuk meraih kemenangan sayangnya beberapa peluang gagal tercipta gol.

“Tadi anak-anak semangat meskipun secara individu mereka kalah tapi semangat mereka luar biasa. Itu harus dipertahankan di laga selanjutnya,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP