KEMBALI KE TIMNAS, RYUJI INGIN BERIKAN YANG TERBAIK

Ryuji Utomo menjadi salah satu nama dari 29 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 di Jakarta. Momen ini tentu terasa spesial bagi Ryuji karena kembali ke Timnas usai terakhir kali memperkuat panji Garuda pada Sea Games 2017 lalu.

Ryuji mengaku senang dan bangga dapat kembali mendapat kepercayaan Timnas Indonesia. Momentum ini akan dimanfaatkannya untuk memberikan yang terbaik selama pemusatan latihan agar menembus skuat inti Timnas Indonesia.

“Alhamdulillah pastinya selalu senang dan semangat setiap diberi kesempatan untuk membela Garuda. Ini juga menandakan bahwa saya harus bekerja super keras sebagai bentuk syukur dan harus selalu berusaha memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Ryuji beranggapan kesempatan kembali ke Timnas Indonesia tidak terlepas dari kerja kerasnya selama ini. Selain itu ia juga ada faktor pendukung lainnya yakni seluruh pemain dan ofisial Persija yang selalu mendukungnya.

“Saya selalu percaya kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Mungkin inilah salah satu buktinya dan saya berambisi membalas kepercayaan dengan memberikan kemampuan terbaik,” tambahnya.

Ryuji menjadi satu dari tiga pemain Persija yang dipanggil Timnas senior. Dua penggawa lainnya adalah Evan Dimas dan Osvaldo Haay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P