KEMENANGAN ATAS BORNEO FC JADI BIDIKAN SUDIRMAN

Liga 1 2019

Samarinda -Kemenangan diusung Persija Jakarta dalam lawatannya ke markas Borneo FC pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019. Rencananya laga ini akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (27/9).

Hal itu diungkapkan oleh Sudirman selaku caretaker Persija. Kata pelatih berlisensi A AFC ini, timnya harus berjuang keras untuk mewujudkan hasil positif di kandang lawan.

“Laga besok merupakan pertandingan penting untuk kami. Kami juga harus tahu posisi kami sekarang. Mau tidak mau kami harus bermain dengan satu motivasi yaitu memenangkan pertandingan,” ujar Sudirman pada konferensi pers jelang laga, Kamis (26/9).

“Kalau kami punya kemauan yang keras dalam pertandingan, Insha Allah hasilnya akan bagus untuk kami. Semangat juang yang tinggi itu sangat diperlukan dalam pertandingan,” katanya menambahkan.

Apalagi pelatih yang juga menjabat sebagai pelatih Persija U-20 ini mengatakan untuk meraih itu tidak akan mudah. Mengingat sejak pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menangani Pesut Etam jadi tim yang sulit dikalahkan.

“Borneo tim yang bagus, tim yang sangat kompak sejak datangnya pelatih Mario Gomez. Saya pikir laga besok, laga yang berat untuk kami,” imbuh Sudirman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP