KEMENANGAN MEYAKINKAN ATAS PERSELA LAMONGAN DI 2018

Kemenangan penting untuk menjadi juara terjadi dua musim lalu di hari ini. Persija Jakarta meraih hasil positif ketika menjalani lanjutan Liga 1 musim 2018 saat berjumpa Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka menang 3-0.

Pada laga ini Persija memang tampil menjanjikan sejak menit awal. Bahkan Persija berhasil unggul lebih dahulu atas Persela pada menit 21 melalui gol dari Rezaldi Hehanusa.

Tersentak oleh gol Persija, membuat Persela meningkatkan serangan mereka ke pertahanan tuan rumah. Alhasil sejumlah peluang emas didapat Persela melalui aksi dari Loris Arnaud dan Saddil Ramdhani. Namun kans emas itu gagal membuahkan hasil.

Pada babak kedua, Persija yang memang menargetkan kemenangan terus tampil menyerang pertahanan Persela. Gol kedua Persija pun akhirnya tercipta pada menit 54 melalui aksi Ramdani Lestaluhu. Ramdani berhasil menyarangkan bola usai meneruskan umpan terobosan dari Marko Simic.

Usai mencetak gol kedua, Persija semakin percaya diri untuk menjalani pertandingan melawan Persela ini. Bahkan Persija berhasil menambah keunggulan mereka jadi 3-0 pada menit 72 melalui gol indah dari Simic.

Ya, Simic berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Persela usai memaksimalkan umpan silang dari Michael Orah. Simic lalu melepaskan sepakan melambung yang tidak mampu diamankan oleh kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Hingga laga usai, skor 3-0 untuk kemenangan Persija atas Persela tetap bertahan. Hasil saat itu membuat peluang Persija menjadi juara terbuka. Karena kemenangan itu membuat Persija hanya terpaut satu poin saja dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, yakni PSM Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *