Ketua Panpel Persija: Jakmania Layak Sabet Penghargaan Suporter Terbaik

Piala Presiden 2019

Jakarta – Ketua Panitia Pelaksana, Haen Rahman mengucapkan selamat atas keberhasilan suporter Persija The Jakmania terpilih sebagai suporter terbaik di ajang Piala Presiden 2019.

Haen menilai the Jakmania layak mendapatkan penghargaan suporter terbaik mengingat perilaku Jakmania sudah sangat tertib dalam mendukung Persija baik itu di dalam maupun di luar lapangan.

“The Jakmania saya aku sebagai salah satu suporter paling kreatif tidak hanya di Indonesia melainkan juga di dunia. Mereka layak mendapatkan penghargaan ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat,”ujarnya Selasa (16/4).

“Jadikan prestasi sebagai suporter terbaik sebagai pelucut semangat ketika mendukung Persija di Liga dan Kompetisi AFC Cup,”tambahnya.

Tidak hanya itu ia menginginkan penghargaan itu harus dipertahankan Jakmania dan berharap situasi seperti ini dapat terus terpelihara hingga bergulirnya kompetisi Liga 1 yang akan berlangsung tidak lama lagi.

“Ini bentuk kedewasaan suporter. Mereka sudah bisa saling mengingatkan sesama Jakmania. Semoga hal yang sudah baik ini dipertahankan dan ditingkatkan saat kompetisi nanti,” tambahnya.

Spread the love

Leave Your Comment