KLOK: PINDAH KE PERSIJA JADI PENINGKATAN DALAM KARIR SAYA

Jakarta -Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok mengaku sangat bersyukur bisa bergabung bersama Macan Kemayoran. Klok mengaku bahwa ia sudah mengambil keputusan terbaik untuk bergabung dengan Persija.

Sebelum bergabung dengan Persija, Klok adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki PSM Makassar. Ia menjadi salah satu pemain kunci yang membuat tim asal Makkasar meraih trofi musim lalu.

Persija pun akhirnya tertarik merekrut Klok dengan proses transfer. Ia pun jadi salah satu pemain asing yang dimiliki Persija musim ini.

Gelandang asal Belanda ini mengaku keputusannya bergabung dengan Persija sangat tepat karena membuatnya semakin berkembang menjadi pesepakbola hebat. Apalagi di klub barunya saat ini juga memiliki ambisi besar sama seperti apa yang diinginkannya saat ini.

“Transfer ini seperti peningkatan karir bagi saya. Tujuan saya adalah meningkatkan kemampuan saya menjadi lebih baik dalam setiap pertandingan,” ujar Klok

“Selanjutnya, langkah ini membantu saya untuk menjadi lebih sukses di Indonesia, karena ini (Persija) adalah klub besar di sini. Setiap tahun di Indonesia selalu berbeda, namun Persija memiliki ambisi menjadi terbaik setiap tahunnya,” tambahnya.

Gelandang kelahiran Amsterdam 20 April 1993 ini juga semakin betah karena Jakmania memperlakukannya dengan sangat baik. Ia merasa selalu mendapat dukungan saat beraksi di lapangan. Klok siap bekerja keras dan memberikan prestasi untuk Persija.

“Bekerja keras memberi saya perasaan yang baik untuk mencapai target yang saya ingin capai. Jika saya terus melakukan ini, rasanya saya bisa merealisasikannya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P