KLOK TIDAK KESULITAN ADAPTASI DI PERSIJA

Liga 1 2020

JAKARTA- Pemain anyar Marc Klok telah bergabung latihan dengan Persija Jakarta, pada (3/2) di lapangan ABC Senayan Jakarta. Momen ini disambut Klok dengan gembira. Pasalnya momen ini telah ditunggu Klok untuk bertemu dengan rekan-rekan barunya.

Klok mengaku tidak kesulitan beradaptasi di tim barunya. Ia telah kenal dengan beberapa pemain Persija seperti Andritany, Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanussa dan Evan Dimas.

“Ya saya sudah kenal dengan beberapa pemain. Adaptasi di Persija tidak sulit karena saya juga sudah 3 tahun di Indonesia. Saya sudah berbicara dengan pemain lain dan saya juga sudah bisa berbahasa Indonesia,” ujar Klok.

Perihal pelatih Sergio Farias, Klok menilai juru taktik asal Brasil tersebut sangat baik. Eks pemain PSM Makassar ini menilai Sergio dan para asistennya dapat meracik taktik Persija yang dihuni pemain bintang.

“Hari ini pertama kali saya bertemu dengan Coach Sergio Farias, dia orang baik, pelatih fisik juga sangat baik dan mengerti pemain. Saya menilai seluruh staf di Persija sangat profesional,” tutup Klok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP