Kokoh Alfiat Didapuk Sebagai Direktur Utama Persija

Liga 1 2019

Jakarta – Persija Jakarta memperkenalkan Kokoh Afiat sebagai direktur utama di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019). Ini juga jadi momen perdana bagi Kokoh Alfiat diperkenalkan sebagai Dirut Persija di depan awak media.

Dalam konferensi pers tersebut, Kokoh menegaskan perubahan di jajaran direksi ini tidak akan mengganggu tim Persija. Apalagi tim ini sedang berjuang untuk bisa tampil di babak grup Liga Champions Asia.

“Persija sebagai tim besar tidak boleh terganggu oleh siapapun. Pemimpin boleh silih berganti di Persija. Tapi Persija sebagai tim besar harus tetap eksis dan jaya,”ujar Kokoh.

Lebih lanjut pria berkacamata ini mengapresiasi Gede Widiade yang telah memimpin Macan Kemayoran selama dua tahun terakhir. Kokoh menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja Gede Widiade selama di Persija Jakarta. 

“Beliau telah mengantarkan kesuksesan pada Persija. Tahun pertama sudah bisa menempatkan Persija di posisi empat. Tahun kedua telah menjadikan Persija juara. Itu sesuatu prestasi yang sangat membanggakan,” jelas Kokoh.

Bicara soal langkah yang segera dilakukannya sebagai direktur utama Persija yang baru, Kokoh Afiat mengaku sudah  berkoordinasi dengan semua stakeholder Persija, mulai dari elemen tim, panitia pelaksana pertandingan, dan manajemen.

“Elemen pertama adalah tim. Saya sudah berkoordinasi dengan manajer tim, dan alhamdulilah Pak Ardhi memberikan dukungan kepada saya dan hari ini mereka berangkat ke Australia untuk pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia. Kami semua berdoa agar tim diberi kemenangan,” ujar Kokoh.

“Elemen kedua adalah panpel pertandingan. Sebelum kompetisi berjalan, elemen ini tidak aktif karena elemen ini merupakan elemen ad-hoc yang dibentuk saat akan ada pertandingan dan dibubarkan ketika kompetisi berakhir. Elemen ketiga adalah manajemen, termasuk marketing. Tak ada perubahan dan semua berjalan normal,” lanjutnya.

Spread the love

Leave Your Comment