KOLABORASI PERSIJA DAN ALAVES BERLANJUT, WORKSHOP KEPELATIHAN KEMBALI DIGELAR

Kolaborasi Persija Jakarta dan Deportivo Alaves terus berlanjut dengan bentuk kegiatan berupa workshop kepelatihan. Kali ini Javi Cabrera, UEFA Pro License, Direktur Pemrograman Akademi Alaves, jadi pembicara pada workshop kepelatihan yang diikuti oleh para pelatih Elite Pro Academy, pelatih Academy Boarding School, dan Soccer School pada Selasa (23/3) malam melalui daring.

Ini merupakan serial worskhop kepelatihan yang diselenggarakan oleh Persija Development setiap bulannya. Tidak hanya itu workshop ini juga diikuti oleh pelatih dari SSB yang merupakan mitra resmi Persija. Dalam hal ini, setiap pelatih Alaves memberikan online mentoring pada seluruh pelatih dan staf.

Pada seri ini, topik pembicaraannya meliputi metodologi kepelatihan. Salah satu yang dibahas mengenai prinsip dalam hal struktur permainan, menyerang, bertahan, dan transisi.

“Sangat baik untuk wawasan pelatih yang ada Persija Development. Kami ingin memberikan banyak ilmu kepada mereka agar nantinya bisa diaplikasikan di Persija Development,” ujar Ganesha Putera, Direktur Pengembangan Persija Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P