Kolev Bangga Bisa Kalahkan TIRA Persikabo Clean Sheet

Piala Indonesia

Bekasi – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev merasa bangga kepada anak asuhnya bisa mengalahkan TIRA Persikabo pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019. Pasalnya Kolev mengaku kemenangan atas tim asal Bogor ini bulan kemenangan yang mudah.

Sebelumnya tim Macan Kemayoran memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019. Itu setelah, tim ibu kota mengalahkan TIRA Persikabo pada babak 16 besar dengan agregat 4-2.

Sempat bermain imbang 2-2 di leg perdana, Macan Kemayoran sukses menang 2-0 pada leg kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2).

“Saya sangat puas dengan permainan anak-anak. Kita tidak kasih kesempatan untuk lawan bikin gol, itu artinya kita kerja cukup keras dan di waktu yang sama kita bikin beberapa peluang untuk gol dan kita bisa cetak dua gol,” ujar Kolev.

“TIRA Persikabo tim yang cukup bagus,  komposisi pemain mereka merata, gaya bermain mereka cepat. Tidak begitu mudah main lawan mereka,” katanya menambahkan.

Kepuasan pelatih asal Bulgaria ini bertambah setelah timnya mencatatkan clean sheet perdana.Sebab, ini merupakan clean sheet pertama tim ibu kota sejak dibesut Kolev pada pertengahan Januari lalu.

“Sekali lagi semua pemain bekerja keras dari kiper hingga pemain depan sangat bermain bagus hari ini. Mereka tidak memberikan kesempatan lawan dan pemain konsentrasi penuh,”tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment