KOLEV SAYANGKAN FINISHING PERSIJA

Liga 1 2019

Banjarmasin -Persija Jakarta mendapatkan satu poin saat bertemu Barito Putera dalam laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Kota Banjarmasin, Senin (20/5). Kedua tim bermain imbang 1-1.

Tim Macan Kemayoran unggul lebih dahulu melalui sundulan Marko Simic di babak pertama. Namun pada paruh kedua, Barito bisa menyamakan skor melalui Rafael Silva.

Pelatih Ivan Kolev menilai timnya bermain cukup baik. Sayangnya beberapa peluang diciptakan oleh pasukan ibukota ini gagal dituntaskan dengan baik sehingga mereka gagal menambah pundi-pundi gol.

“Kami rasa kami bermain cukup bagus dan pintar di laga tadi. Terutama di babak kedua banyak serangan balik yang berbahaya sayangnya penyelesaian akhir finishing shooting tidak menjadi gol. Kalau kita bisa memasukan satu gol lagi kita finish dengan kemenangan,”ujar Kolev selepas laga.

Tidak hanya itu, pelatih asal Bulgaria ini menyoroti kondisi lapangan Stadion 17 Mei Banjarmasin yang dinilai jelek. Akibatnya, permainan Persija sedikit terganggu.

“Kondisi lapangan jelek sekali dan mempengaruhi pertandingan kedua tim sehingga membuat kami kesulitan mengembangkan permainan. Tapi saya mau berterima kasih kepada pemain yang telah memberikan penampilan terbaik di lapangan,” katanya menambahkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP