Kontra Bali United, Panpel Persija Jual Tiket On The Spot di SSA

Liga 1 2018

Jakarta – Persija Jakarta akan bertemu Bali United pada pekan ke 17 GO-Jek Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018). Tentunya laga ini menarik perhatian Jakmania mengingat laga ini merupakan laga ulangan final Piala Presiden 2018.

Selain dijual melalui PP dan Korwil The Jakmania maupun online dengan bisa mengakses www.loketpersija.com. Panitia Pelaksana Persija juga akan melakukan penjualan tiket bisa langsung dibeli on the spot disekitaran di loket tiket stadion Sultan Agung. Tiket bisa dibeli langsung mulai pukul 12.00 WIB pada Selasa 17 Juli 2018.

“Untuk memudahkan Jakmania sekitar stadion maupun warga Bantul yang ingin menyaksikan laga Persija vs Bali United bisa langsung mendapatkan tiket ke loket tiket di sekitaran stadion. Sekali lagi saya ingatkan jangan beli di calo mengingat kami tidak menjamin keaslian tiket tersebut,” ujar Direktur Utama Gede Widiade.

Untuk harga tiket sendiri, pihak panpel Persija menyediakan tiga kategori. Harga 200 ribu Rupiah untuk katergori VVIP, lalu VIP dibanderol 100 ribu Rupiah dan Kelas Ekonomi Umum 50 ribu Rupia.-

Pada laga ini, Macan Kemayoran diharuskan mengantongi kemenangan kontra Bali United pada laga nanti demi menjaga persaingan untuk jadi juara. Saat ini Persija berada di peringkat keenam dengan 22 poin.

Spread the love

Leave Your Comment